Fortnite Kenalkan Food Fight Mode Baru untuk Limited Time

Dini Listiyani ยท Kamis, 15 November 2018 - 22:49 WIB
Fortnite Kenalkan Food Fight Mode Baru untuk Limited Time

Fortnite kenalkan Food Fight mode baru. (Foto: Theverge)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Fortnite akhirnya mendapatkan mode baru yang disebut Food Fight. Ini sebagai bagian dari v6.30 patch. 

Epic Games telah mengumumkan Fortnite mendapatkan mode baru yang disebut Food Fight. Limited Time Mode baru ini merupakan game pertahanan dasar bertema makanan antara Durrr Burger dan Pizza Pit.

Meski begitu, tidak ada makanan apa pun yang terlibat dengan patch terbaru ini. Sebaliknya, makanan bertindak sebagai maskot untuk setiap tim, yang anggotanya memiliki kepala tomat atau burger, tergantung pada kesetiaan mereka.

Di samping mode baru, patch juga menambahkan beberapa senjata seperti turret yang terpasang dan revolver. Selain itu, Epic juga membawa peningkatan UI dan fungsionalitas untuk game yang sekarang kontennya berada di musim keenam.

Pada musim keenam ini telah terlihat penambahan pets, update bertema Halloween, pulai terapung, dan NFL Skin. Seperti diketahui, popularitas game Fortnite melambung tinggi, bahkan menjadi salah satu game mobile populer. 

Popularitas Fortnite ini bersaing ketat dengan game shooter PUBG yang akan segera rilis di PlayStation 4 (PS4) pada awal Desember nanti.


Editor : Tuty Ocktaviany