Fortnite Tambahkan 'The Block' di Atas Risky Reels

Dini Listiyani ยท Sabtu, 08 Desember 2018 - 13:45 WIB
Fortnite Tambahkan 'The Block' di Atas Risky Reels

Fortnite Tambahkan 'The Block' di Atas Risky Reels (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games menambahkan sesuatu yang baru ke game Fortnite. Tambahan tersebut untuk peta yang disebut The Block.

Pada 5 Desember, Epic Games menambahkan mode baru ke Fortnite yang disebut Creative, sebuah dunia mirip Minecraft di mana pemain bisa membuat peta pulau mereka sendiri. Creative mode tersedia untuk semua pemain yang telah membeli Battle Pass.

Kini, Epic memberikan mereka cara potensial baru untuk mendapatkan eksposur. Menurut Epic Games, pihaknya akan menggunakan tempat ini untuk menampilkan beberapa peta pulau paling menarik dan imajinatif yang dibuat oleh player dalam Creative mode.

The Block akan jatuh ke Risky Reels, lokasi yang sering diabaikan di salah satu sudut peta. Untuk memulainya, ruang berukuran 25x25 akan tetap datar dan tandus, sebagaimana dikutip dari Slash Gear, Sabtu (8/12/2018).

Saat Epic mengambil Creative map untuk ditambahkan, The Block akan menambahkan kendaraan dan peti, yang artinya pemain tidak perlu memasukkannya ke dalam kreasi mereka. Namun, tetap ada beberapa syarat yang perlu dipenuhi.

Pertama, Epic mengatakan, pemain yang berharap mendapatkan peta mereka harus memastikan tidak lebih dari 25x25 ubin. Selain itu, Epic mewajibkan agar jumlah Memory Used dari peta disimpan kurang dari 50.000.

Epic Game menyatakan akan terus meningkatkan dan mengembangkan tempat. Player yang berharap mendapatkan peta mereka dipilih harus membagikannya di media sosial (medsos) menggunakan tagar #FortniteBlockParty.


Editor : Dini Listiyani