Game Alien: Blackout Bakal Debut di Android Bulan Ini

Dini Listiyani ยท Rabu, 09 Januari 2019 - 10:01 WIB
Game Alien: Blackout Bakal Debut di Android Bulan Ini

Alien: Blackout (Foto: D3 Go)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Franchise film Alien masih menjadi salah satu seri fiksi ilmiah paling populer yang pernah dibuat. Franchise Alien ini telah dituangkan ke dalam novel, buku komik, dan bahkan game.

Berbicara game, ada informasi baru tentang Alien: Blackout. Game mobile terbaru akan hadir untuk perangkat Android pada 24 Januari 2019.

Menurut situs web co-developer D3 Go, game ini berpusat pada Amanda Ripley, putri karakter manusia yang paling dikenal dari seri film Ellen Ripley. Amanda juga karakter utama dalam game survival horor Alien: Isolation yang dirilis pada 2014 untuk PC dan konsol oleh Sega. Alien: Blackout bisa bertindak sebagai sekuel dari game sebelumnya.

Sesuai deskripsi resmi game, Amanda Ripley menemukan dirinya dalam masalah lagi. Kali ini, di stasiun luar angkasa Weyland-Yutani, sebagaimana dikutip dari Android Authority, Rabu (9/1/2019).

Dalam permainan, Anda harus mengendalikan Ripley dan anggota kru stasiun yang tersisa saat mereka mencoba melarikan diri, tanpa terbunuh oleh alien versi terbaru.

Game ini akan membuat Anda menggunakan peta holografik stasiun, bersama dengan kamera pengintai dan pelacak gerak. Alhasil, Anda bisa menavigasi stasiun dan menghindari musuh.

Akan ada tujuh level yang perlu diselesaikan dan game ini seharusnya memiliki replaybility saat Anda mencoba jalur yang berbeda dan membuat keputusan alternatif.


Editor : Dini Listiyani