Game Harry Potter: Wizard Unite Mulai Tersedia dalam Versi Open Beta

Dini Listiyani ยท Sabtu, 04 Mei 2019 - 07:01 WIB
Game Harry Potter: Wizard Unite Mulai Tersedia dalam Versi Open Beta

Game Harry Potter: Wizard Unite mulai tersedia dalam versi open beta (Foto: Harry Potter: Wizard Unite/YouTube)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Setelah lama ditunggu, game Harry Potter: Wizard Unite telah tersedia dalam versi open beta. Sayangnya, untuk saat ini baru tersedia di dua negara saja.

Dua negara yang bisa merasakan game Harry Potter: Wizard Unite dalam versi open beta adalah Australia dan Selandia Baru. Namun, bagi Anda yang berada di luar Australia dan Selandia Baru bisa mendaftar terlebih dulu agar menerima notifikasi setelah tersedia.

Melansir 9to5Mac, Sabtu (4/5/2019), peluncuran pertama yang diambil game Harry Potter: Wizard Unite mirip dengan saat Niantic meluncurkan Pokemon Go. Tak hanya konsep peluncurannya, cara bermain game Harry Potter: Wizard Unite juga mirip dengan Pokomen Go.

Dalam video teaser yang dikeluarkan tahun lalu menunjukkan keterlibatan interaksi dengan makhluk AR dan benda-benda di dunia nyata.

"Kami sangat senang mengumumkan langkah selanjutnya dalam evolusi hiburan seluler AR. Dengan Harry Potter: Wizard Unite, pemain yang telah bermimpi menjadi Wizards nyata mendapatkan kesempatan untuk mengalami dunia sihir J.K. Rowling," kata pengembang game Niantic saat pertama kali mengonfirmasi Harry Potter: Wizard Unite.

Pemain, kata Niantic, akan belajar mantra, menjelajahi lingkungan, dan kota dunia yang nyata untuk menemukan serta melawan binatang buas legendaris. Untuk mengalahkan musuh yang kuat, pemain bisa bekerja sama dengan orang lain.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Warner Bros Intractive Entertainment, dan tim pengembangan WB Games San Francisco untuk menghidupkan seri yang ajaib dengan cara yang benar-benar baru," ujarnya.


Editor : Dini Listiyani