GeForce Now Kini Secara Otomatis Sinkron ke Perpustakaan Steam

Dini Listiyani ยท Senin, 03 Agustus 2020 - 11:31:00 WIB
GeForce Now Kini Secara Otomatis Sinkron ke Perpustakaan Steam
GeForce Now kini secara otomatis sinkron ke Steam (Foto: Nvidia/Google Play Store)

CALIFORNIA, iNews.id - Pengguna GeForce Now dapat menyinkronkan perpustakaan Steam ke akun mereka. Semuanya dapat dilakukan dengan fitur Game Sync terbaru.

Game yang kompatibel akan muncul di bagian My Library di Game Sync. Layanan cloud memungkinkan pengguna memainkan game yang dibeli melalui platform lain, termasuk Steam, Epic Games Store, Battle.net, dan Uplay di cloud.

Tapi, mencari game di perpustakaan Steam Anda yang kompatibel dengan GeForce Now sedikit sulit. Fitur baru akan mengidentifikasi game di perpustakaan Steam pengguna yang didukung oleh GeForce Now dan akan menambahkannya ke daftar My Library di dalam aplikasi secara otomatis.

Dikutip dari The Verge, Senin (3/8/2020), guna menyinkronkan akun Steam dengan perpustakaan GeForce Now, buka Game Sync di Settings setiap kali Anda membeli game baru melalui Steam.

Saat Nvidia meluncurkan tier berbayar dari GeForce Now, menyebabkan beberapa kontroversi di antara penerbit game, yang melihatnya sebagai cara bagi pengguna mengakses konten berhak cipta tanpa izin penerbit. Dan, beberapa menarik game mereak dari GeForce Now.

Nvidia memperbarui kebijakannya pada bulan Mei. Kebijakan tersebut mengharuskan penerbit dan pengembang untuk memilih platform agar permainan mereka tersedia untuk dimainkan dari jarak jauh di server Nvidia.

Editor : Dini Listiyani

Bagikan Artikel:







Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda