Glenn Fredly Meninggal Dunia, Warganet: Rest In Peace

Dini Listiyani ยท Rabu, 08 April 2020 - 20:49:00 WIB
Glenn Fredly Meninggal Dunia, Warganet: Rest In Peace
Glenn Fredly (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Kabar duka datang dari industri musik Tanah Air. Penyanyi Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam.

Kepergian Glenn Fredly pun meninggalkan duka mendalam bagi keluarga, teman, fans, dan semua orang yang mengenalnya. Mereka meluapkan kesedihan mereka di media sosial, termasuk Twitter.

Berdasarkan pantaun iNews.id, nama Glenn Fredly menjadi topik paling banyak dibicarakan dan menjadi trending topic di Twitter. Terlihat ada 115ribu tweet terkait Glenn Fredly.

“Rest in peace my fav singer Glenn Fredly,” kata akun Twitter @ichaluv.

“Rest in peace Glenn Fredly. What a Legend!!” ujar akun @jpmakangiras.

Ada juga warganet yang membagikan ceritanya saat terakhir menyaksikan konser Glenn Fredly. “Valentine terakhir saya dan teman saya pergi menyaksikan Glenn Fredly. Salah satu malam terbaik dan kita semua tahu, kita tidak memiliki begitu banyak malam yang baik tahun ini?” ujar akun @kzahras.

Ucapan belasungkawa juga datang dari rekan sesama musisi. Di akun Twitter-nya vokalis D’Masiv Rian Ekky Pradipta mengenang pelantun Akhir Cerita Cinta itu.

“Bung Glenn Fredly orang baik…musisi panutan.. Innalilahi wainnailahi rajiun.. telah berpulang salah satu musisi terbaik yang saya kenal,” katanya.

Editor : Dini Listiyani

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:




Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda