Google Camera Baru Akan Bawa Night Sight Mode ke Layar Utama

Dini Listiyani ยท Jumat, 05 Juli 2019 - 15:10 WIB
Google Camera Baru Akan Bawa Night Sight Mode ke Layar Utama

Google Camera baru akan bawa Night Sight Mode ke layar utama (Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Night Sight adalah salah satu fitur terbaru untuk Google Camera. Namun, Night Sight tidak mudah untuk diakses oleh pengguna di Google Camera.

Untuk bisa mengakses Night Sight, Anda harus masuk ke layar More. Nah, pada Google Camera versi 6.3, Night Sight tidak lagi sulit untuk diakses pengguna lagi.

Melansir GSM Arena, Jumat (5/7/2019), Google Camera versi terbaru telah bocor sebagai bagian dari build Android Q beta mendatang. Night Sight menggantikan Panorama mode dari pemilih atau layar utama.

Sebagai gantinya, Panorama akan berada di dalam layar lainnya, tempat Night Sight dulu berada. Google Camera versi terbaru ini menghilangkan kontrol white balance.

Selain itu, saat menggunakan kamera selfie, fitur screen flash diganti namanya dari Flash menjadi Illumination. Untuk saat ini, Google Camera versi terbaru belum tersedia.

Google kemungkinan akan mendistribusikannya ke ponsel Pixel saat ini melalui Play Store. Namun, belum diketahui kapan tepatnya aplikasi Google Camera versi terbaru akan hadir.


Editor : Dini Listiyani