Google Permudah Pengguna Hangouts Chat Menemukan People dan Rooms

Dini Listiyani ยท Jumat, 27 September 2019 - 12:01 WIB
Google Permudah Pengguna Hangouts Chat Menemukan People dan Rooms

Hangouts Chat (Foto: Google)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google membuat beberapa perubahan penting untuk Hangouts Chat di Android dan iOS. Peningkatan terbesar adalah kemudahan pengguna Hangouts Chat menemukan orang dan rooms.

Guna memudahkan pengguna menemukan orang dan rooms di aplikasi seluler, Google mencapainya tanpa terlalu banyak teknis. Pertama, list of People, Rooms, dan Bots sekarang dibagi menjadi dua tab yakni People dan Rooms.

Mengutip Phone Arena, Jumat (27/9/2019), lalu Bots akan dimasukkan ke dalam tab People, yang seharusnya memudahkan pengguna menemukan satu kontak. Di samping itu, Hangouts Chat juga membawa perubahan lain.

Pembaruan Hangouts Chat menghilangkan filter di bagian atas tab untuk memudahkan pengguna menavigasi aplikasi. Pada dasarnya, pengguna dapat menggunakan kaca pembesar di bagian atas layar untuk menemukan people, rooms, dan bots, atau memulai percakapan dengan mengklik tombol + di sudut kanan bawah.

Semua perubahan yang diumumkan Google sudah tersedia di Hangouts Chat untuk iOS. Pekan depan, perubahan baru akan menyambangi Hangouts Chat di Android.

Begitu perubahan sampai ke perangkat seluler Anda, mereka akan langsung diaktifkan secara default. Jadi, selama mencoba ya!


Editor : Dini Listiyani

TAG : google