Hampir 5 Tahun di PC, Game Teslagrad Akhirnya Sambangi Android

Dini Listiyani ยท Sabtu, 10 November 2018 - 09:17 WIB
Hampir 5 Tahun di PC, Game Teslagrad Akhirnya Sambangi Android

Hampir 5 Tahun di PC, Game Teslagrad Akhirnya Sambangi Android (Foto: Teslagrad)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Teslagrad merupakan salah satu judul game puzzle PC terbaik yang pernah ada. Kini, game tersebut mendarat di perangkat berbasis Android dan iOS.

Teslagrad telah mendarat di banyak perangkat sejak meluncur di PC pada Desember 2013 mulai dari Switch hingga PlayStation Vita. Namun, game puzzle tersebut tidak tersedia di smartphone.

Baru pada pekan ini semuanya berubah karena judul game Teslagrad telah mendarat di Android dan iOS. Judul game ini telah mendapatkan banyak review positif di Steam.

Karena banyak pengguna mengagumi game, teka-teki, dan gaya seni lukis tangan. Oleh karena itu, game layak dicoba terutama jika Anda penggemar Braid, Limbo, dan platformer indie lainnya.

Megutip Android Authority, Sabtu (10/11/2018), port Android juga mendukung Nvidia Shield TV dan pengendali eksternal. Pengendali eksternal merupakan kabar yang disambut baik karena Anda benar-benar tidak bisa mengalahkan feedback yang disediakan oleh gamepad fisik.

Teslagrad tersedia di Play Store dengan harga spesial yakni 4.89 dolar AS. Tapi, game akan memiliki harga sebesar 6.99 dolar AS.


Editor : Dini Listiyani