Ikuti Apex Legends, Fortnite Hadirkan Fitur Reboot Van

Dini Listiyani ยท Sabtu, 06 April 2019 - 12:45 WIB
Ikuti Apex Legends, Fortnite Hadirkan Fitur Reboot Van

Ikuti Apex Legends, Fortnite hadirkan fitur Reboot Van (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Fortnite menjadi salah satu battle royale game terkenal di luar sana. Namun, Epic Game, pengembang Fortnite tampaknya tidak ingin cepat puas dan tenang.

Mulai minggu depan, Fortnite akan memperkenalkan reboot vans atau tempat pemain bisa menghidupkan kembali rekan satu timnya. Fitur ini mirip dengan yang ada di Apex Legends yang dilucurkan dua bulan lalu.

Fitur, yang pertama kali bocor pada akhir Februari, dirancang untuk meringankan elemen yang membuat game battle royele menjadi kurang menyenangkan yakni kehilangan teman. Di Fortnite, relatif mudah untuk mengalahkan musuh dan membunuh mereka secara langsung.

Kini, Epic mengatakan, pemain bisa mendapatkan kembali reboot card rekan tim Anda dan kemudian membawanya ke reboot van. Mirip dengan implementasi Apex Legends, ada beberapa batasan di sini. Reboot vans hanya bisa digunakan sekali dan oleh satu regu. Artinya, setelah diakfifkan fitur tidak akan aktif selama sisa pertandingan.

Melansir The Verge, Sabtu (6/4/2019), selain itu, van hanya ada dalam jumlah terbatas di peta dan beberapa mungkin tertelan oleh lingkaran yang menyusut, sehingga membuatnya sulit diakses.

Reboot van merupakan fitur besar kedua yang diambil Fortnite dari Apex Legends sejak studio Respawn Entertainment meluncurkan game. Fitur pertama yang diikuti Fortnite adalah sistem ping sehingga pemain bisa berkomunikasi secara nonverbal bersama rekan tim.


Editor : Dini Listiyani