Ini Persiapan YouTuber Bangpen dan Grace Blessing Jelang PUBG Mobile Pro League 2020

Dini Listiyani ยท Jumat, 31 Januari 2020 - 11:01 WIB
Ini Persiapan YouTuber Bangpen dan Grace Blessing Jelang PUBG Mobile Pro League 2020

Bangpen dan Grace Blessing (Foto: PUBG Mobile)

JAKARTA, iNews.id - PUBG Mobile Pro League 2020 kembali hadir memeriahkan gelaran e-sport internasional. Salah satu tim yang digadang-gadang ikut berkompetisi dalam PUBG Mobile Pro League 2020 adalah Genesis Dogma.

Genesis Dogma adalah tim yang dibentuk Bangpen dan Grace Blessing. Keduanya sudah lama menggeluti dunia e-sport tapi baru kali ini bergabung dalam kompetisi sebesar PUBG Mobile Pro League 2020.

Grace Blessing menuturkan banyak persiapan yang perlu dilakukan oleh Genesis Dogma dalam menyambut PUBG Mobile Pro League 2020 pada Maret mendatang. Salah satunya berlatih secara berkala.

"Kita masing-masing punya kesibukan namun kami optimis untuk bisa menghadapi turname ini. Namun, secara berkala kami berlatih game PUBG untuk bisa tampil maksimal di ajang PUBG Mobile Pro League 2020. Bukan hanya performa namun juga kekompakan tim karena game ini membutuhkan kerja sama semua anggota," katanya dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (31/1/2020).

E-sport memang saat ini sedang naik daun dan berbagai turnamen banyak digelar. YouTuber gaming aktif Indonesia Bangpen menuturkan melalui turnamen dia berharap bisa mengharumkan nama bangsa.

"Saya ingin mencoba mengharumkan nama bangsa, melalui tim e-sport yang sedang saya kembangkan bersama Grace Blessing. Harapannya, kami bisa mencatatkan prestasi yang mengilap dan menjadi menjadi inspirasi para pemuda yang ingin berkarier menjadi atlet e-sport," kata Bangpen.

PUBG Mobile League 2020 adalah turnamen khusus yang digelar Tencent Games bekerja sama dengan PUBG Corporation. Turnamen bergengsi ini diadakan di empat wilayah Asia Tenggara yakni Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Malaysia.

Editor : Dini Listiyani