Instagram Mudahkan Pelaku Bisnis Promosi via Stories

Dini Listiyani ยท Senin, 05 November 2018 - 16:01 WIB
Instagram Mudahkan Pelaku Bisnis Promosi via Stories

Instagram Mudahkan Pelaku Bisnis Promosi via Stories (Foto: Tech Crunch)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Stories merupakan salah satu fitur Instagram yang sangat populer. Kini, layanan berbagi foto menguji fitur baru yang membantu bisnis lebih mudah membuat iklan bertarget melalui Stories.

Menurut laporan dari Tech Crunch, Instagram sedang menguji fitur yang memudahkan pelaku bisnis untuk membuat iklan bertarget di Stories. Laporan menyebutkan, fitur promosi ini akan berfungsi seperti Facebook Boost.

Selain itu, Instagram juga akan memberikan pelaku bisnis opsi berinteraksi dengan posting-an, memilih untuk mengirim pengguna ke Instagram profile atau website mereka.

Tentu saja, Instagram juga memberikan opsi penargetan, di mana bisnis bisa memilih untuk mempromosikan iklan ini secara otomatis dengan menargetkan pengguna yang memiliki minat sama seperti mereka yang follow akun Anda.

Para pelaku bisnis juga bisa memilih target 'Local' berdasarkan lokasi dan juga akan ada opsi manual sehingga bisa mendapatkan kontrol lebih besar atas siapa yang bisa melihat iklan ini.

Instagram sejak itu mengonfirmasi mereka sedang menguji fitur tersebut. Namun, tidak jelas kapan layanan berbagi foto Facebook ini akan siap untuk publik.

"Saya bisa mengonfirmasi kami menguji fitur ini secara global. Kami tidak memiliki timeline sekarang untuk peluncuran 100 persen," kata juru bicara Instagram yang dikutip dari Ubergizmo, Senin (5/11/2018).


Editor : Dini Listiyani