iOS 13.2.2 Update Dirilis dengan Perbaikan Multitasking Bug

Dini Listiyani ยท Jumat, 08 November 2019 - 13:25 WIB
iOS 13.2.2 Update Dirilis dengan Perbaikan Multitasking Bug

Apple keluarkan update iOS 13.2.2 (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple telah merilis pembaruan iOS 13.2 dan menurut beberapa pengguna update agak bermasalah. Oleh karena itu, raksasa elektronik berbasis Cupertino ini mengeluarkan pembaruan.

Usai merilis iOS 13.2, beberapa pengguna mengklaim update terlalu agresif dalam membunuh aplikasi background. Menurut pengguna, setiap kali mereka berganti aplikasi lalu beralih kembali, aplikasi pertama yang mereka jalankan restarst dari awal.

Dikutip dari Ubergizmo, Jumat (8/11/2019), artinya, pengguna akan kehilangan video yang mereka tonton setengah jalan atau dipaksa menunggu semua tab di Safari load kembali. Meskipun tidak merusak ponsel, tapi masalah tersebut cukup mengganggu bagi sebagian pengguna.

Beruntung, Apple telah merilis pembaruan dalam bentuk iOS 13.2.2. Lewat update tersebut, Apple kemungkinan akan mengatasi bug multitasking.

Di changelog disebutkan update akan memperbaiki masalah yang akan menyebabkan aplikasi berhenti secara tidak terduga saat berjalan pada background. Jadi, jika Anda mengalami masalah seperti yang disebutkan di atas, mungkin update ini menjadi pembaruan yang layak.

Saat ini, update iOS 13.2.2 sudah aktif. Jadi, tunggulan iOS meminta Anda menginstal pembaruan atau buka menu Settings jika ingin melakukan update secara manual.


Editor : Dini Listiyani