Mario Kart Tour Garap Landscape Mode untuk Game

Dini Listiyani ยท Selasa, 21 Juli 2020 - 13:04:00 WIB
Mario Kart Tour Garap Landscape Mode untuk Game
Mario Kart Tour (Foto: Nintendo)

CALIFORNIA, iNews.id - Nintendo memperkenalkan Mario Kart Tour untuk Android dan iPhone tahun lalu. Sejumlah pembaruan ditambahkan Nintendo pada game ini.

Pada Maret, Nintendo menambahkan multiplayer mode. Kini, perusahaan game membuat permainan dapat dimainkan dalam posisi landscape, sebagaimana dikutip dari Engadget, Selasa (21/7/2020).

Kini, Anda bisa flip ponsel antara portrait dan landscape saat bermain. Lalu, landscape mode menawarkan control layout baru. Perubahannya sangat masuk akal dan kemungkinan akan membuat game sedikit lebih menarik.

Secara keseluruhan, game Mario Kart Tour bekerja sangat baik. Kesederhanaannya membuatnya menjadi racer yang mudah didekati oleh massa. Track-nya juga indah dan memanjakan pemain.

Game Mario Kart Tour adalah judul free-to-start. Game menambah kompleksitas berbagai mata uang, toko, dan sistem poin pengalaman. Nintendo terus membuat pembaruan agar game menjadi lebih menarik.

Untuk diketahui, Mario Kart Tour adalah game seluler kart racing yang ke-14 dari franchise seri Mario Kart. Game dikembangkan dan diterbitkan oleh Nintendo untuk perangkat iOS dan Android.

Editor : Dini Listiyani