Metal Slug Terbaru Bakal Sambangi iOS dan Android

Sindonews ยท Senin, 29 Juni 2020 - 19:05 WIB
 Metal Slug Terbaru Bakal Sambangi iOS dan Android

Metal Slug Code: J (TBD) (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Game populer era 2000-an, Metal Slug menyuguhkan aksi menarik pada masanya. Game mempunyai beragam senjata dan tantangan sepanjang permainan untuk menambah keseruan bermain.

Usai terakhir merilis Metal Slug 7 pada 2008 dan remake serta port, Metal Sluh akhirnya mengumumkan akan meluncurkan seri terbaru dalam game-nya. Dalam sebuah video trailer yang dibagikan oleh SNK Playmore, video game anyar berjudul Metal Slug Code: J ini akan dihadirkan untuk smartphone berbasis iOS dan Android.

Game ini dikembangkan oleh Timi Studio, anak perusahaan dari Tencent Games. Mengingat perusahaan tersebut merupakan pengembang yang sama Call of Duty: Mobile dan Pokemon Unite, sepertinya Metal Slug terbaru wajib ditunggu.

Jika dilihat dari trailer yang dibagikan, Metal Slug Code: J tidak seperti kebanyakan video game yang ada di mobile saat ini. Sebab, game ini tetap mempertahankan ciri khasnya yakni side scrolling action shooter. Tetapi tentu dengan kualitas yang lebih bagus.

Selain itu, ciri khas lain yang ada di Metal Slug Code: J adalah Tank untuk memperkuat firepower. Karakter utamanya juga masih Marco, Tarma, Eri, dan Flo.

Belum diketahui kapan game ini bakal diluncurkan. Tetapi jika dilihat dari pernyataan SNK Interactive sebelumnya, Metal Slug juga akan hadir di konsol game dan ditargetkan akan rilis pada tahun ini.

Editor : Dini Listiyani