Microsoft Edge Kini Punya Mini Game yang Bisa Dimainkan saat Offline

Dini Listiyani ยท Rabu, 27 Mei 2020 - 14:03 WIB
Microsoft Edge Kini Punya Mini Game yang Bisa Dimainkan saat Offline

Game Surfing Microsoft Edge (foto: YouTube)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google Chrome mempunyai easter eggs berupa game runner tanpa akhir yang bisa dimainkan saat offline. Gagasan Chrome rupanya disukai Microsoft sehingga perusahaan juga akan menerapkan hal serupa di browser-nya, Edge.

Mirip dengan bagaimana Chrome mengimplementasikan game mereka, permainan surfing Microsoft Edge juga bisa dimainkan saat Anda offline. Namun game ini juga bisa dimainkan saat online, bagaimana caranya? 

Jika sedang online tapi merasa bosan, Anda bisa meluncurkan game surfing dengan mengetikkan edge://surf ke bilah alamat dari browser. Menurut Microsoft, game ini dalam pengujian dengan Insider sejak Februari 2020.

Tapi, perusahaan telah merilisnya kepada publik dalam pembaruan terbarunya ke browser. Berdasarkan deskripsi, game surfing terinspirasi oleh permainan klasik Windows SkiFree, yang dikutip dari Ubergizmo, Rabu (27/5/2020).

Game berselancar menantang player untuk naik melalui air sambil menghindari pulau, sesama peselancar, dan rintangan lainnya. Selain itu, player juga bisa mengumpulkan hati untuk memperpanjang hidup mereka dan meningkatkan kecepatan.

“Berselancar sejauh mungkin di lautan tak berujung, bersaing untuk waktu yang paling singkat atau zig zag melalui sebanyak mungkin gerbang berturut-turut. Dengan tiga mode game yang berbeda, game memiliki berbagai cara untuk menghabiskan waktu,” bunyi deskripsi game. 

Surfing terlihat seperti game yang sederhana tapi tetap menyenangkan. Jika Anda menikmati jenis game bergaya retro 8-bit, game yang satu ini layak untuk dinikmati.

Editor : Dini Listiyani