Minecraft Earth Segera Hadir dalam Tahap Beta di iOS dan Android

Dini Listiyani ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 14:30 WIB
Minecraft Earth Segera Hadir dalam Tahap Beta di iOS dan Android

Minecraft Earth segera hadir dalam tahap beta di iOS dan Android (Foto: Mojang)

STOCKHOLM, iNews.id - Minecraft Earth akan diluncurkan tahun ini. Sebelum dirilis secara resmi, pengembang membuka pendaftaran beta tertutup untuk Minecraft Earth yang akan dibuka akhir bulan ini.

Minecraft Earth beta tertutup akan diluncurkan untuk iOS dalam dua minggu ke depan. Sementara Minecraft Earth beta tertutup versi Android baru akan tersedia setelah iOS.

Melansir Phone Arena, Sabtu (13/7/2019), karena beta tertutup, tentu saja peserta yang diterima agar bisa menguji Minecraft Earth juga terbatas. Hal ini memungkinkan Microsoft mengkalibrasi servernya untuk peluncuran resmi.

Peserta yang dipilih untuk berpartisipasi dalam beta tertutup akan menerima undangan berbentuk surat elektronik ke alamat e-mail yang terkait dengan Microsoft Account atau Xbox Live yang didaftarkan. Supaya bisa merasakan bermain Minecraft Earth, pengguna juga harus memenuhi persyaratan lainnya.

Menurut Microsoft, peserta yang terpilih berpartisipasi untuk beta tertutup harus bermain setidaknya sekali setiap tujuh hari. Jika tidak, kesempatan mereka untuk menguji game dari awal hingga akhir akan diberikan kepada orang lain.

Pendaftaran untuk ikut serta beta tertutup bisa dilakukan di website resmi Minecraft Earth. Terlepas dari kesempatan untuk mejadi salah satu orang yang pertama memainkan game, Microsoft juga menawarkan skin gratis Minecraft Earth dan Bedrock.


Editor : Dini Listiyani