Niantic Isyaratkan Trainer Battles Segera Sambangi Pokemon Go

Dini Listiyani ยท Minggu, 02 Desember 2018 - 11:01 WIB
Niantic Isyaratkan Trainer Battles Segera Sambangi Pokemon Go

Niantic Isyaratkan Trainer Battles Segera Sambangi Pokemon Go (Foto: Niantic)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Salah satu fitur yang paling dinantikan di Pokemon Go tampaknya segera hadir. Sebab, pengembang game, Niantic telah memberikan teaser terkait fitur baru.

Dalam serangkaian tweet, Niantic melemparkan teaser player versus player battles. Player versus player battle merupakan fitur yang telah dijanjikan oleh pengembang dan menjadi bagian dari integral pengalaman Pokemon tradisional.

Battle merupakan bagian dari pitch awal saat Pokemon Go pertama kali diumumkan pada 2015. Namun, battle memakan waktu lebih lama dari yang diantisipasi untuk benar-benar diterapkan dalam game.

Sayangnya, saat ini tidak diketahui bagaimana fitur ini akan berfungsi. Namun yang pasti,  trainer battles are segera menyambangi game Pokemon Go. 

"Bersiap...Trainer Battles segera hadir ke Pokemon Go," bunyi tweet @PokemonGoAp, sebagaimana dikutip dari The Verge, Minggu (2/12/2018).

Dalam tweet-nya Niantic juga mencatat, ingin menciptakan pengalaman yang bisa dinikmati semua orang dan memastikan berbagai jenis Pokemon bisa menunjukkan kekuatan mereka.

"Saat merancang Trainer Battles, kami ingin menciptakan pengelaman yang bisa dinikmati semua orang dan memastikan berbagai jenis Pokemon bisa menunjukkan kekuatan mereka! Dengan Leagues in Trainer Battles, kami harap menciptakan sistem yang bisa diakses semua trainer," ujarnya.


Editor : Dini Listiyani