Niantic Wayfarer Segera Sambangi Pemain Pokemon Go

Dini Listiyani ยท Senin, 14 Oktober 2019 - 15:09 WIB
Niantic Wayfarer Segera Sambangi Pemain Pokemon Go

Niantic Wayfarer Segera Sambangi Pemain Pokemon Go (Foto: Niantic)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Niantic, pengembang Pokemon Go, terus memberikan sesuatu yang baru kepada pemain. Terbaru, Niantic menghadirkan program khusus yang melibatkan player Pokemon Go.

Niantic baru saja mengumumkan peluncuran program baru yang memungkinkan player berinteraksi dengan game lewat cara baru. Program baru itu disebut sebagai Niantic Wayfarer.

Niantic Wayfarer memungkinkan para pemain menyarankan lokasi di dunia nyata untuk Portal, PokeStop, dan Gyms. Versi dasar dari Niantic Wayfarer awalnya dibangun untuk memungkinkan pemain Ingress mencalonkan dan me-review Portal dan lebih meningkatkan pengalaman gameplay mereka.

Namun, dengan Niantic Wayfarer, para pemain Pokemon Go yang memenuhi syarat akan bisa me-review nominasi tempat-tempat menarik setempat seperti museum, instalasi seni, historical market, dan lain-lain. Sehingga mereka bisa ditambahkan ke produk-produk Niantic.

Menurut Niantic yang dikutip dari Phone Arena, Senin (14/10/2019), Wayfarer tool baru akan diluncurkan untuk pemain Pokemon Go yang memenuhi syarat pada akhir tahun. Program nantinya akan tersedia untuk pemain baik di platform Android maupun iOS.

Rincian lebih lanjut mengenai bagaimana pemain Pokemon Go terpilih dapat berinteraksi dengan program akan ditawarkan melalui situs web Niantic Wayfarer, setelah peluncuran fitur dimulai di beberapa titik tahun ini.

Editor : Dini Listiyani