Nintendo Diduga Garap Game Legend of Zelda Terbaru

Dini Listiyani ยท Kamis, 08 November 2018 - 18:01 WIB
Nintendo Diduga Garap Game Legend of Zelda Terbaru

Nintendo Diduga Garap Game Legend of Zelda Terbaru (Foto: Nintendo)

CALIFORNIA, iNews.id - Legend of Zelda: Breath of Wild mendulang sukses besar di Nintendo Switch. Berangkat dari kesuksesan itu, Nintendo berencana untuk membuat installment baru dalam waktu dekat.

Nintendo saat ini mempekerjakan beberapa posisi yang diyakini terkait dengan game Legend of Zelda terbaru. Daftar pekerjaan ditemukan oleh ResetEra.

Mengutip IBTimes, Kamis (8/11/2018), dari daftar pekerjaan itu diketahui, Nintendo sedang mencari desainer 3DCG. Desainer 3DCG akan bertanggung jawab membuat dataran dan topografi untuk bidang serta ruang bawah tanah.

Desainer 3DCG juga akan menjadi orang yang menciptakan konsep seni yang kemudian akan dijadikan sebagai preferensi untuk tampilan sebenarnya dari game. Selain untuk 3DCG, Nintendo juga mencari level desainer.

Level desainer akan bertanggung jawab untuk merencanakan penempatan musuh dan layout bawah tanah. Nintendo juga ingin perancang mampu bekerja di in-game event, yang biasanya terkait dengan online multiplayer games.

Sayangnya, daftar pekerjaan tidak memberikan informasi spesifik apa pun terkait dengan game The Legend of Zelda terbaru. Namun, Breath of Wild ditetapkan di akhir franchise timeline.


Editor : Dini Listiyani