Pakai Blangkon, Bill Gates Dipuji Netizen Indonesia

Dini Listiyani ยท Sabtu, 20 April 2019 - 13:41 WIB
Pakai Blangkon, Bill Gates Dipuji Netizen Indonesia

Pakai Blangkon, Bill Gates Dipuji Netizen Indonesia (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Unggahan Bill Gates mengundang perhatian netizen di Tanah Air. Tampil tak biasa, Bill Gates terlihat menggunakan blangkon dalam unggahan Instagram terbarunya.

Dalam unggahan foto terbaru di Instagram, Bill Gates terlihat sedang melepaskan nyamuk. Uniknya, salah satu orang terkaya di dunia ini mengenakan blangkon di kepalanya.

(Foto: Instagram)

"#TBT saat itu saya membantu melepaskan nyamuk yang diinfeksi bakteri yang bisa menghalangi penyebaran demam berdarah selama perjalan ke Indonesia. (Tuan rumah memberi saya blangkon, hiasan kepala tradisonal Jawa, untuk dipakai dalam kunjungan ini," kata Gates dalam unggahanya.

Unggahan Bill Gates menggunakan blangkon saat kunjungan ke Indonesia ini menarik perhatian netizen di Indonesia. Dalam kolom komentar, banyak netizen Tanah Air yang mengutarakan kekagumannya kepada Bill Gates.

"Anda sepertinya cocok dengan blangkon Mr. Gates," kata akun Instagram @joanofila.

"Very nice," ujar akun @adamkitchen17.

"Keren pak Bill," kata akun @slametbudiw.

"Terima kasih banyak atas perhatian dan dukungan penuh untuk negara kami Mr. Bill Gates dan istri Anda. Semoga Tuhan memberkati Anda lebih dan lebih lagi sebagai berkah bagi semua orang. Amin," kata akun Instagram @mariamadeayuratna.

Seperti diketahui, Bill Gates tengah berkecimpung di dunia filantropi. Diketahui Gates pernah mengunjungi Indonesia pada 2014 dan mendatangani kampus UGM untuk mengetahui lebih banyak proyek pemberantasan nyamuk Aedes Aegypti.


Editor : Dini Listiyani