Pemain Fortnite di iPhone Diminta Tak Install iOS 13 Beta, Ini Alasannya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 13 Juli 2019 - 12:45 WIB
Pemain Fortnite di iPhone Diminta Tak Install iOS 13 Beta, Ini Alasannya

Game Fortnite (Foto: Epic Games)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Epic Games mengimbau pemain Fortnite di iPhone dan iPad agar tidak menginstal pembaruan iOS baru versi beta. Sebab, iOS 13 beta menyebabkan masalah stabilitas dalam game-nya.

"Kami menyadari masalah stabilitas pada iOS 13 beta untuk Fornite Mobile. Kami merekomendasikan agar pemain tidak menggunakan iOS 13 beta saat ini," kata Epic Games seperti dikutip dari Game Spot, Sabtu (13/7/2019).

Epic melontarkan peringatan kepada pengguna iPhone dan iPad melalui sebuah tweet. Selain meminta pemain Fortnite di iPhone dan iPad menahan diri menginstal iOS 13 beta public, Epic tidak menyebutkan penyebab di balik masalah stabilitas tersebut.

Epic juga tidak memberikan indikasi kapan player Fortnite di iPhone dan iPad bisa mendapatkan perbaikan. Tapi, langkah yang diambil pengembang Fortnite ini terbilang tidak terlalu mengejutkan.

OS versi beta diperuntukan untuk memberikan pengembang waktu menyiapkan pembaruan untuk aplikasi dan game mereka sebelum iOS 13 final dikeluar. Dalam kasus iOS 13, pengembang akan mendapatkan waktu hingga akhir tahun ini.

Diberikan Slash Gears, Epic kemungkinan belum memiliki optimasi Fortnite untuk iOS 13. Jadi, bila Anda pengguna iOS, tunggu hingga iOS 13 benar-benar digulirkan ke semua pengguna.


Editor : Dini Listiyani