Perluas Jangkauan, XL Home Rambah 5 Kota Baru

Dini Listiyani ยท Rabu, 05 Desember 2018 - 16:40 WIB
Perluas Jangkauan, XL Home Rambah 5 Kota Baru

XL Home perluas jangkauan. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - XL Axiata mendorong pengembangan fixed atau fiber broadband XL Home. Adapun cara yang digunakan untuk pengembangan ialah memperluas jangkauan dan kerja sama.

XL Axiata memperkaya manfaat layanan dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet, Netflix. Pengguna bisa menonton konten Netflix langsung di TV via XL Home Entertainment Box.

XL Home Entertainment Box memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri hiburan yang disukai dan hanya membayar konten atau saluran televisi yang dipilihnya.

XL Axiata juga memperluas jangkauan XL Home ke lima kota baru. Selain Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, sekarang XL Home merambah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

“Kami rasa sudah saatnya coba lini bisnis di home broadband. Kami ingin menjadi main operator di fixed broadband. Kami sudah mulai di beberapa kota di Indonesia,” kata Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata Abhijit Navalekar di Leon Club & Resto, Rabu (5/12/2018).

Di samping kaya layanan, XL Home juga ditopang dengan internet cepat. Kecepatan internet XL Home ini mulai dari 100Mbps.

XL Home hadir dengan tiga pilihan paket, tentunya dengan penawaran dan harga yang berbeda. Paket Family dibanderol Rp349.000, Paket Super User Rp499.000, dan Unlimited dengan harga Rp999.000.


Editor : Tuty Ocktaviany