Pokemon Go Hadirkan Team Rocket Event

Dini Listiyani ยท Sabtu, 09 November 2019 - 16:30 WIB
Pokemon Go Hadirkan Team Rocket Event

Pokemon Go Hadirkan Team Rocket Event (Foto: Niantic)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Niantic terus menambahkan konten ke Pokemon Go. Dalam pembaruan kali ini diperkenalkan boss fights untuk Team Go Rocket.

Dikutip Game Stop, Sabtu (9/11/2019), mulai sekarang hingga pukul 13.01 PT / 16.00 ET di November 14 Pokemon seperti Ekans, Koffing, dan Meowth akan sering muncul di alam liar. Lalu, Pokemon penting untuk Team Go Rocket dan Team Go Rocket Boss, Giovanni akan muncul di Raids.

Selain itu, Anda sekarang juga memiliki kesempatan untuk bertemu Shiny Meowth baik di alam liar maupun di Raids. Seiring dengan meningkatnya jumlah Pokemon, Team Rocket telah menambahkan beberapa Shadow Pokemon baru ke dalam jajaran mereka.

Para pemain sekarang dapat menemukan Shadow versi Sandshrew, Bellsprount, Magnemite, Proygon, dan Wobbuffet saat menghadapi Team Rocket. Sementara para pemimpin Team Rocket baru memiliki akses ke Shadow Meowth, Scyther, dan Sneasel.

Bos baru Team Rocket, Cliff, Arlo, dan Sierra dapat ditemui menggunakan item baru yang disebut Rocket Radar. Rocket Radar dapat dirakit setelah Anda mengumpulkan enam komponen misterius dari Team Rocket grunts.

Menggunakan Rocket Radar, Anda dapat menemukan tempat persembunyian salah satu bos Rocket dan menantang mereka untuk bertarung. Dan, jika berhasil mengalahkan mereka, Anda dapat menyelematkan salah satu Shadow Pokemon mereka.

Para leader Team Rocket tiba di samping Special Research questline, yang memuncak dalam pertemuan dengan kepala Team Rocket honcho Giovanni. Jika berhasil mengalahkan evil trainer di pertempuran, Anda akan memiliki kesempatan untuk menyelamatkan Shadow Legendary Pokemon.


Editor : Dini Listiyani