Pokemon Go Kedatangan Monster dan Lure Modules Baru

Dini Listiyani ยท Senin, 20 Mei 2019 - 15:05 WIB
Pokemon Go Kedatangan Monster dan Lure Modules Baru

Pokemon Go kedatangan monster dan Lure Modules baru (Foto: Niantic Labs)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Pokemon Go memang telah dirilis sekitar tiga tahun lalu. Tapi, kehadiran game augmented reality (AR) ini masih tetap eksis.

Saat dirilis pada 2016 di iOS, pemain bisa menangkap hingga 150 spesies Pokemon. Sementara itu, melalui pembaruan rutin, jumlah spesies Pokemon yang termasuk di dalam game melebihi 480.

Kini, Niantic mengumumkan serangkaian Pokemon baru akan tersedia untuk pemain Android dan iOS. Mereka hadir dari Sinnoh region dan nama mereka adalah Cherubi, Gible, Hippopotas, dan lainnya.

Melansir Phone Arena, Senin (20/5/2019), semua Pokemon baru bisa ditangkap di alam liar atau ditetaskan dari Eggs. Selain monster baru, Niantic juga menghadirkan Earth Power.

Pokemon Go mendapatkan peningkatan besar pada Lure Module. Rupanya, tiga Lure Module baru telah ditambahkan, yang dimaksudkan untuk menarik Pokemon di daerah sekitarnya sembari menciptakan habitat khusus sementara.

Supaya berhasil menggunakan Lure Module terbaru, Anda harus berada dalam jangkauan PokeStop dengan lure yang aktif sesuai jenisnya.


Editor : Dini Listiyani