Rayakan Ulang Tahun, Minecraft Classic Kini Bisa Dimainkan di Peramban

Dini Listiyani ยท Sabtu, 11 Mei 2019 - 15:01 WIB
Rayakan Ulang Tahun, Minecraft Classic Kini Bisa Dimainkan di Peramban

Rayakan ulang tahun, Minecraft Classic kini bisa dimainkan di peramban (Foto: Minecraft)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Minecraft Classic adalah snapshot game dari masa-masa awal. Kini, game Minecraft Classic ini jauh lebih banyak tersedia.

Meskipun Minecraft Classic telah tersedia sebagai rilis gratis untuk beberapa saat ini. Tapi, Minecraft Classic hanya bisa diakses melalui klien Minecraft.

Sekarang, Mojang telah memasang Minecraft Classic secara online. Artinya, Anda bisa memainkan Minecraft Classic melalui peramban Anda tanpa memerlukan klien.

Kendati demikian, bagi orang yang terbiasa memainkan Minecraft saat ini, tentu akan merasa kikuh dengan Minecraft Classic. Minecraft Classic hanya memiliki 32 blok dan pada padasarnya adalah Creavite Mode yang tidak diperbarui.

Melansir Slash Gears, Sabtu (11/5/2019), Anda tidak akan menemukan musuh apa pun saat bermain, dan jumlah terbatas blok yang tersedia terbatas. Artinya, ini akan cukup terbatas dalam membangun.

Namun, sebagai jendela ke masa lalu, cukup keren untuk melihat Minecraft Classic bisa dimainkan melalui peramban. Kejutan ini bukan satu-satunya yang dikerjakan Microsoft dan Mojang untuk peringatan 10 tahun Minecraft.

Kedua perusahaan mengisyaratkan akan ada Minecraft AR. Rincian game Minecraft AR ini tidak akan diketahui hingga 17 Mei 2019 yakni hari Minecraft berusia 10 tahun.


Editor : Dini Listiyani