Rencana Epic Games untuk Fortnite di Mobile

Dini Listiyani ยท Jumat, 09 November 2018 - 09:45 WIB
Rencana Epic Games untuk Fortnite di Mobile

Rencana Epic Games untuk Fortnite di Mobile (Foto: Epic Games)

CALIFORNIA, iNews.id - Epic games rupanya memiliki sejumlah rencana untuk game Fortnite mobile mereka baik di Android maupun iOS. Apa saja rencana tersebut?

Epic Games telah mengumumkan rilis Fortnite ke perangkat mobile berbasis Android dan iOS. Kabar baiknya, akan ada sejumlah peningkatan yang dibuat untuk game.

Mengutip Ubergizmo, Jumat (9/11/2018), Epic Games mengumumkan sedang mengembangkan rencana untuk game mereka di perangkat mobile dan beberapa perubahan, yang mencakup meningkatkan framerate menjadi 60fps untuk perangkat yang lebih tinggi.

"Dalam waktu dekat, kami akan membuka fungsionalitas 60 fps pada perangkat high-end. Kami melakukan beberapa validasi pada perangkat untuk memastikan mereka bisa mempertahankan kinerja tingkat tinggi melalui beberapa game tanpa terlalu panas," kata Epic.

Selain itu, Epic juga mengumumkan mereka akan memberikan peningkatan untuk perangkat yang berjalan pada Android 7. Misalnya, mengoptimalkan seberapa banyak memori yang digunakan game dan framerate yang lebih konsisten selama sesi game yang lebih lama.

Pengembang juga akan mengatasi seberapa banyak ruang yang digunakangame pada setiap pembaruan dan berharap bisa mengurangi ukuran update.

Di samping peningkatan kinerja, Epic juga mengumumkan mereka akan membawa HUD yang disesuaikan ke game dan juga perubahan pada kontrol serta dukungan untuk controller.


Editor : Dini Listiyani