Render Bocor, Pixel 4 Boyong Sistem Multikamera di Belakang

Dini Listiyani ยท Rabu, 12 Juni 2019 - 07:02 WIB
Render Bocor, Pixel 4 Boyong Sistem Multikamera di Belakang

Pixel 4 boyong sistem multikamera di belakang. (Foto: Androidauthority)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Google belum lama ini meluncurkan Pixel 3a dan 3a XL. Namun, render Pixel 4  telah muncul di dunia maya.

Render Pixel 4 yang terlihat dari PriceBaba dipasok oleh leaker @OnLeaks. Render ini didasarkan pada prototype awal perangkat bukan versi final.

Melansir Android Authority, Rabu (12/6/2019), anehnya, render Pixel 4 ini mirip dengan rendering dari iPhone 2019. Benjolan kamera berbentuk bujur sangkar terlihat di bagian belakang ponsel.

Render juga menunjukkan, Pixel 4 akan meninggalkan sejarah satu sensor kamera di bagian belakang. Sebagai gantinya, Google akan menyematkan dua atau mungkin tiga lensa di bagian belakang.

Di samping benjolan kamera, tidak ada sensor sidik jari belakang pada perangkat, menyarankan Pixel 4 akan memiliki fingerprint in-display atau pengenalan wajah. Selain tidak ada fingerprint di bagian belakang, render Pixel 4 juga tidak menunjukkan adanya headphone jack.

Pixel 4 juga terlihat menggunakan speaker ganda di bagian bawah perangkat, mengisyaratkan Google akan meninggalkan speaker stereo menghadap depan seperti yang ada di perangkat Pixel akhir-akhir ini.

Terlepas dari itu, ada yang perlu diperhatikan dari render ini yakni kualitas yang kurang baik dibanding yang bisa dilihat. Biasanya, @OnLeaks menyediakan rendering yang bagus dan tanpa cacat.

Sedangkan render yang terlihat dari PriceBaba ini agak aneh. Misalnya, terdapat beberapa goresan atau bengkok tepat di bagian bawah logo G bagian belakang perangkat.


Editor : Tuty Ocktaviany