Rocksteady Tak Kembangkan Game Superman

Dini Listiyani ยท Selasa, 04 Desember 2018 - 10:20 WIB
Rocksteady Tak Kembangkan Game Superman

Batman Arkham. (Foto: Ubergizmo)

SAN FRANCISCO, iNews.id- Rocksteady Games, pengembang seri Batman Arkham, akhirnya angkat bicara soal rumor permainan Superman baru. Seperti apa?

Ada beberapa rumor menyebutkan Rocksteady Games sedang mengerjakan game Superman baru. Banyak yang mengharapkan pengumuman akan dilakukan di The Game Awards.

Studio ini akhirnya memecah spekulasi atas masalah tersebut dengan mengonfirmasi pihaknya tidak memiliki game Superman dalam pengembangan.

"Menantikan #TheGameAwards tahun ini! Kami masih bekerja keras di bunker pengembangan kami, jadi jangan berharap ada pengumuman dari @Rocksteadygames. Saat siap ditampilkan, Anda akan menjadi yang pertama tahu. Spoiler: bukan Superman," kata Direktur Game di Rocksteady Sefton Hill via Twitter, Selasa (4/12/2018).

Meski begitu, bukan berarti game tidak bisa hadir di game baru yang sedang dikerjakan oleh Studio. Namun yang pasti game tidak akan menjadi judul yang didedikasikan untuk Superman. 

Kini, pertanyaan lain yang ada di benak penggemar ialah 'Game apa yang sedang dikembangkan Rocksteady?' Apakah masih menyangkut DC atau permainan dengan karakter dan cerita baru? 


 

Editor : Tuty Ocktaviany