Saingi Slack, Yahoo Together Debut di Android dan iOS

Dini Listiyani ยท Jumat, 05 Oktober 2018 - 13:20:00 WIB
Saingi Slack, Yahoo Together Debut di Android dan iOS
Saingi Slack, Yahoo Together Debut di Android dan iOS (Foto: YouTube/ Yahoo)

SUNNYVALE, iNews.id - Yahoo tampaknya belum menyerah dalam industri pesan instan. Penyedia layanan web ini membuat aplikasi pesan instan baru yang disebut Yahoo Together.

Yahoo Together tidak menyembunyikan ambisinya untuk bersaing dengan aplikasi lain di pasar, terutama Slack. Meskipun faktanya, Yahoo tidak pernah mengatakannya secara langsung, tapi sekilas user interface aplikasi barunya menyampaikan pesan itu.

Mengutip Phone Arena, Jumat (5/10/2018), user interface Yahoo Together memang sedikit mirip Slack, tapi keduanya memiliki beberapa perbedaan dalam segi fitur.

Yahoo Together membawa fitur unik dalam bentuk Smart Reminders. Smart Reminders ini memungkinkan Anda untuk menyetel reminder untuk pesan apa pun dalam chat dan semua partisipan akan dinotifikasi pada tanggal dan jam yang telah ditentukan.

Aplikasi Yahoo Together dibantu oleh tim yang sama dengan pengembang Messenger. Aplikasi memiliki beta tertutup awal tahun ini dengan nama Yahoo Squirrel tapi sekarang telah tersedia di Android dan iOS.

Sayangnya, Together tidak memiliki versi desktop atau browser. Terlepas dari itu, untuk bisa menggunakan Together, Anda membutuhkan akun Yahoo.

Editor : Dini Listiyani