Skip E3 2019, Ubisoft Kembali Tunda Kehadiran Game Skull and Bones

Dini Listiyani ยท Jumat, 17 Mei 2019 - 15:25 WIB
Skip E3 2019, Ubisoft Kembali Tunda Kehadiran Game Skull and Bones

Ubisoft kembali menunda peluncuran game Skull and Bones. (Foto: Gamespot)

CALIFORNIA, iNews.id - Ubisoft kembali menunda peluncuran game Skull and Bones. Kali ini, Ubisoft akan menunda peluncurannya sampai tahun fiskal perusahaan 2019-2020 selesai, tepatnya setelah Maret 2020.

Sejauh ini, perusahaan tidak menjelaskan secacra rinci terkait dengan langkah tersebut. Tapi penundaan ini menandakan mereka perlu banyak waktu untuk pengembangan.

"Untuk IP baru, itu umum memiliki evolusi visi kreatif dan ini membutuhkan lebih banyak waktu pengembangan," kata Ubisoft menjelaskan masalah penundaan yang dikutip dari Games Spot, Jumat (17/5/2019).

Akun Twitter resmi Skull and Bones juga menerbitkan sebuah video pendek yang membahas soal penundaan dan keputusan untuk melewati E3 2019. Produser Karl Luhe mengatakan ingin membuat game sebaik mungkin dan Ubisoft berkomitmen untuk melakukannya.

Video juga menampilkan sejumlah tampilan di belakang layar pengembangan game. Luhe mencatat, mereka akan secepat mungkin dengan pembaruan lebih lanjut mengenai game.

Game tempur Angkatan Laut pertama kali terungkap di E3 2017. Game sedang dikembangkan oleh Ubisoft Singapura, studio yang membuat Assassin's Creed IV: Black Flag's.

Selain game, acara TV Skull and Bones juga tengah dalam pengerjaan. Ubisoft mengatakan, penundaan yang dilakukannya tidak berdampak pada pengembangan game dan sebaliknya.

Ubisoft memiliki banyak pengembangan game. Di luar Ghost Recon Breakpoint yang baru-baru ini diumumkan, sekarang dikonfirmasi studio game memiliki tiga permainan triple-A yang belum diumumkan.


Editor : Tuty Ocktaviany