Stumble Guys MOD APK: Kelebihan Hingga Cara Download

Inas Rifqia Lainufar ยท Selasa, 29 November 2022 - 14:10:00 WIB
Stumble Guys MOD APK: Kelebihan Hingga Cara Download
Stumble guys mod apk (Foto: apkdone)

JAKARTA, iNews.id - Stumble Guys MOD APK adalah versi MOD APK dari game besutan Kitka Games. Game yang dirilis pada September 2020 silam ini menuntut para pemain untuk menyelesaikan berbagai rintangan dan bertahan hingga akhir permainan.


Di dalamnya, terdapat banyak skin menarik yang bisa digunakan. Namun sayangnya, beberapa skin tidak bisa dipakai secara cuma-cuma atau berbayar.


Melihat hal tersebut, Stumble Guys MOD APK hadir sebagai solusi. Dengan game versi MOD APK, pemain bisa mendapatkan berbagai fitur menarik tanpa dipungut biaya sepeserpun.


Fitur unggulan Stumble Guys MOD APK 


• Skin tak terbatas


Seperti yang telah dijelaskan, skin dalam Stumble Guys MOD APK bisa dinikmati tanpa batas. Pemain dapat menggunakannya tanpa dipungut biaya.


• Gems tak terbatas


Selain skin yang tak terbatas, Stumble Guys MOD APK juga menyajikan gems yang unlimited. Dengan gems yang tak terbatas ini, pemain bisa berbelanja berbagai item game dengan gratis.


• Tanpa iklan


Jika menggunakan Stumble Guys versi reguler, pemain harus membayar terlebih dahulu untuk terbebas dari gangguan iklan. Namun dengan versi MOD APK ini, pemain tak perlu membayar untuk menghilangkan iklan, sehingga bermain game menjadi lebih nyaman.


• Unlock semua karakter


Dalam Stumble Guys versi reguler, pemain hanya diberi satu karakter. Jika ingin berganti karakter, terdapat biaya berlangganan yang harus dibayar.


Sementara itu, Stumble Guys MOD APK justru menyediakan banyak karakter secara gratis. Pemain pun tidak akan bosan dengan hanya satu karakter.


• Koin dan uang tak terbatas


Pada Stumble Guys MOD APK, tersedia banyak koin dan uang yang jumlahnya tak terbatas. Dengan adanya item tersebut, maka pemain dapat membeli berbagai item game lainnya sesuka hati.

Editor : Komaruddin Bagja

Halaman : 1 2

Follow Berita iNews di Google News

Bagikan Artikel:





Lokasi Tidak Terdeteksi

Aktifkan untuk mendapatkan berita di sekitar Anda