Targetkan 500 Ribu Home Pass Akhir 2019, Begini Strategi XL Axiata

Dini Listiyani ยท Rabu, 05 Desember 2018 - 19:57 WIB
Targetkan 500 Ribu Home Pass Akhir 2019, Begini Strategi XL Axiata

XL Home ditargetkan mencapai 500 ribu home pass. (Foto: iNews.id/Dini Listiyani)

JAKARTA, iNews.id - XL Home ditargetkan mencapai 500 ribu home pass (sambungan rumah) hingga akhir 2019. Untuk mencapai targetnya, XL Axiata memiliki strategi khusus.

XL Axiata terus berusaha untuk mengembangkan XL Home-nya. Bahkan, akhir 2019 XL menargetkan ada 500 ribu home pass.

Guna mencapai targetnya hingga akhir tahun depan, XL Axiata tentu memiliki strategi khusus untuk menembusnya. Salah satunya, membangun jaringan mereka sendiri.

“Yang existing strategi kita memang membangun jaringan kita sendiri. Yang kedua, kita bekerja sama dengan beberapa partner untuk mempercepat target penetrasi,” kata Head of Product of Home Business Roy Wishnu Wibowo saat ditemui di salah satu restoran di Jakarta, Rabu (5/12/2018).

Di sisi lain, XL Axiata juga memperkaya konten dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet, Netflix. Pengguna bisa menonton konten Netflix langsung di TV via XL Home Entertainment Box.

XL Axiata juga memperluas jangkauan XL Home ke lima kota baru. Selain Bogor, Depok, Tanggerang, Bekasi, sekarang XL Home merambah Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

XL Home hadir dengan tiga pilihan paket, tentunya dengan penawaran dan harga yang berbeda. Paket Family dibanderol Rp349.000, Paket Super User Rp499.000, dan Unlimited dengan harga Rp999.000.


Editor : Tuty Ocktaviany