Tinder Uji Fitur Pick, Ini Detailnya

Dini Listiyani ยท Sabtu, 23 Juni 2018 - 16:05 WIB
Tinder Uji Fitur Pick, Ini Detailnya

Tinder Uji Fitur Pick, Ini Detailnya (Foto: Tinder)

CALIFORNIA, iNews.id- Tinder sedang menguji fitur baru yang disebut Pick. Fitur ini menyoroti kecocokan sesuai dengan minat khusus Anda.

Fitur Pick saat ini seedang diuji pada perangkat iOS di Inggris, Jerman, Brasil, Prancis, Kanada, Turki, Meksiko, Swedia, Rusia, dan Belanda. Fitur juga tersedia untuk pelanggan Tinder Gold secara ekslusif.

Jika Anda merupakan subscriber Tinder di salah satu negara yang disebutkan di atas, Anda bisa melihat Pick dengan menyentuh diamond di bagian atas layar Discovery Anda.

Setiap pengguna tampaknya bisa melihat pilihan mereka. Tapi, untuk mengambil tindakan (lihat profile, swipe, atau mengirim Super Like), Anda harus menjadi member Gold terlebih dulu.

Melansir Engadget, Sabtu (23/6/2018), pilihan akan di-refresh setiap 24 jam. Fitur baru ini tampaknya menjadi cara lain Tinder untuk mendorong pelanggan meningkatkan keanggotaannya ke Gold.

Selain itu, fitur baru ini juga bisa membuat pengguna tidak menghabiskan seluruh waktu mereka swiping cara yang dikuratori dan menemukan pasangan terbaik dengan cepat.


Editor : Dini Listiyani

TAG : tinder