Update PUBG Mobile Dirilis, Bawa Konten Hasil Kolaborasi Angry Birds

Dini Listiyani ยท Jumat, 13 Desember 2019 - 10:41 WIB
Update PUBG Mobile Dirilis, Bawa Konten Hasil Kolaborasi Angry Birds

Game PUBG (Foto: PUBG)

JAKARTA, iNews.id - PUBG merilis update versi 0.16.0 ke game mobile-nya. Update membawa sejumlah fitur baru yang berguna bagi para pemain PUBG Mobile.

Dalam keterangan kepada iNews.id, Jumat (13/12/2019), pembaruan PUBG Mobile juga diumumkan dengan ikon permainan baru yang menghadirkan logo baru Tencent Games. Selain itu, update terbaru juga menbawa sejumlah fitur.

Fitur yang dibawa dalam update terbaru mencakup Mode RangeGear, Snow Paradise, Healing Mobility, Loadouts, Tombol Perspetif, Sliding Mechanic baru, dan Keseimbangan Senjata Api.

Selain itu, PUBG Mobile versi terbaru juga membawa konten hasil kolaborasi dengan Angry Birds. Jadi, pemain mendapat kesempatan untuk membuka kunci item crossover dan menikmati mini-game di Spawn Island dengan melemparkan bom Angry Birds.

Hadiah dapat dimenangkan dengan menyelesaikan misi di event Petualangan Angry Birds. Di samping itu, update juga membawa fitur tambahan lainnya yang mencakup keseimbangan performa, batas tingkatan spektator, ornamen rans, dan kemampuan untuk melaporka friendly-fire dalam game.

Pembaruan sudah tersedia secara gratis di toko aplikasi App Store dan Google Play. Pengumuman pembaruan hadir usai PUBG Mobile mendapatkan Penghargaan Google Play Pilihan Pengguna dan Kompetitif Terbaik di 2019.

Tak hanya menoreh prestasi di platform Android, PUBG Mobile juga mendapat penghargaan di App Store. PUBG Mobile terpilih sebagak Game Terbaik 2019 di App Store.

Editor : Dini Listiyani