Video YouTube Terpopuler 2018, Ada Indonesian Idol Junior

Dini Listiyani ยท Jumat, 07 Desember 2018 - 16:23 WIB
Video YouTube Terpopuler 2018, Ada Indonesian Idol Junior

Video YouTube Terpopuler 2018, Ada Indonesian Idol Junior (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Menjelang akhir 2018, YouTube mengumumkan video-video trending teratas. YouTube tidak hanya membagikan video yang trending di luar negeri tapi juga di Indonesia.

Dalam keterangan resmi YouTube yang diterima iNews.id, Jumat (7/12/2018), video edutainment untuk anak-anak dan lagu-lagu yang di-cover berbagai musisi lokal berhasil menempati posisi tinggi di daftar tahun ini. Tempat pertama video trending teratas di Indonesia ditempati oleh audisi Indonesian Idol Junior dari Nashwa Zahira.

Selain video berjudul 'Suara Nashwa, bikin Kak Rizky Pingsan!- Audition 2- Indonesian Idol Junior 2018', 'Maria- Never Enough (Lored Allred)- Spekta Show Top 7- Indonesia Idol 2018 juga masuk dalam trending teratas YouTube 2018. Video Maria ini berhasil menempati posisi kedua, tepat di bawah suara Nashwa.

Video, OST. Dilan, Cerita Kanak Kanak Islam, Marion Jola yang menyanyikan Havana pada saat Indonesian Idol 2018, Ramayana Ramadhan, BoBoiBoy Galaxy, Senam Domikado, Jaran Goyang, dan Tayo juga masuk dalam trending teratas di Indonesia.

Sementara itu, pada kategori musik, Siti Badriah mendominasi tangga lagu dengan hitsnya Lagi Syantik. Tak jauh di belakang Siti Badriah, ada sederet artis lokal yang mengikutinya seperti Via Vallen dengan theme song Asian Games 2018, Fauzan on Tube dengan Parodi Konco Mesra oleh Nella Kharisma, dan Wali dengan video musik Bocah Ngapa Yak.

Selain itu, video surat terbuka dari Kylie Jenner dan Travis Scott untuk sang buah hati menjadi paling populer di YouTube di seluruh dunia. Di bawah surat terbuka Kylie Jenner, ada Real Life Trick Shots 2 dari Dude Perfect dan video pengumuman Liza Koshy dan David Dobrik.


Editor : Dini Listiyani