WhatsApp Web Akhirnya Mendapat Dukungan Grouped Stickers

Dini Listiyani ยท Selasa, 26 November 2019 - 11:27 WIB
WhatsApp Web Akhirnya Mendapat Dukungan Grouped Stickers

WhatsApp Web mendapat Grouped Sticker (Foto: Gadgets 360)

MENLO PARK, iNews.id - WhatsApp terus meningkatkan fungsi untuk layanan versi Web. Usai menghadirkan stabilitas, layanan pesan milik Facebook ini menghadirkan dukungan Grouped Sticker untuk WhatsApp Web.

Fungsi mengirimkan beberapa stiker dalam satu baris sejauh ini terbatas pada WhatsApp Android dan iOS. Setelah pengembangan berkelanjutan selama beberapa bulan terakhir, fitur secara bertahan diluncurkan untuk semua pengguna di klien Web-nya.

WABetaInfo melaporkan soal perubahan melalui Twitter dan meminta pengguna untuk restart WhatsApp Web session untuk mendapatkan fitur stiker yang dikelompokkan. WhatsApp meluncurkan fitur Grouped Sticker secara bertahap.

Peluncuran secara bertahap ini memungkinkan WhatsApp untuk melihat masalah apa pun yang ada sebelum fitur digulirkan ke pengguna yang lebih luas lagi.

Jadi, pengguna perlu menunggu karena perlu beberapa jam hingga hari agar fitur Grouped Sticker mencapai setiap pengguna. Berbicara soal Grouped Sticker, fitur mempunyai beberapa manfaat.

Dikutip dari Gizmo China, Selasa (26/11/2019), dengan Grouped Sticker pengguna dapat menghemat ruang pada antar muka pesan. Selain itu, Grouped Sticker juga lebih ramah pengguna saat melanjutkan percakapan.

WhatsApp terus menyematkan fitur baru dan meningkatkan yang lama untuk mengatasi masalah keamanan. Meskipun ada upaya semacam itu, beberapa celah tetap dalam sistem yang membantu penyerang mencuri data.


Editor : Dini Listiyani