Yuk, Ketahui 4 Layanan Transfer Data Berkapasitas Besar

Riyandy Aristyo · Selasa, 05 Januari 2021 - 12:08:00 WIB
Yuk, Ketahui 4 Layanan Transfer Data Berkapasitas Besar
Aplikasi Dropbox (Foto: Dropbox)

JAKARTA, iNews.id - Mengirim data sekarang lebih mudah. Namun, biasanya data yang bisa dikirim harus mempunyai kapasitas tertentu yang tidak terlalu besar.

Pada dasarnya, ada sejumlah layanan yang menyediakan jasa transfer yang berkapasitas besar. Bagi yang mencari layanan tersebut, berikut ini daftar empat layanan transfer data berkapasitas besar, Senin (4/1/2021).

1. WeTransfer

Platform ini merupakan pelopor transfer data yang sangat terkenal. Layanan ini memungkinkan penggunanya mengirimkan data berkapasitas maksimal 2 GB.

Jika pengguna meng-upgrade platform ini menjadi pro dengan biaya 12 dolar Amerika Serikat (AS), kapasitasnya pengirimannya bisa bertambah hingga 20 GB per pengiriman.

2. Transfer Dropbox

Transfer Dropbox menyediakan layanan pengiriman file secara gratis dengan ukuran maksimum 100 MB. Jika pengguna menaikan layanan secara berbayar 19,99 dolar AS, dapat menggunakan hingga 100 GB per pengiriman.

Selain mengirimkan data dengan ukuran sangat besar, pengguna juga bisa mengatur kata sandi, tanggal kadaluarsa data dan watermark pada data.

Editor : Dini Listiyani

Halaman : 1 2