Muncul di Benchmark, Galaxy Note 9 dengan Snapdragon 845 Punya RAM 6GB

Dini Listiyani · Jumat, 11 Mei 2018 - 11:05 WIB
Muncul di Benchmark, Galaxy Note 9 dengan Snapdragon 845 Punya RAM 6GB

Muncul di Benchmark, Galaxy Note 9 dengan Snapdragon 845 Punya RAM 6GB (Foto: Phone Arena)

MOUNTAIN VIEW, iNews.id - Samsung diprediksi mengumumkan kehadiran Galaxy Noyte 9 pada Agustus nanti. Tapi sebelum Agustus, benchmark suksesor Galaxy Note 8 muncul di dunia maya.

Dikutip iNews.id dari Phone Arena, Jumat (11/5/2018), benchmark Galaxy Note 9 bertenaga Snapdragon (biasanya untuk Amerika Serikat (AS) muncul di Geekbench beberapa hari lalu. Perangkat Galaxy Note baru yang telah di-benchmark memiliki nomor model SM-N960U.

Ponsel yang terdaftar di-benchmark tersebut menampilkan prosesor Snapdragon Qualcomm 845 dan RAM 6GB. Kemunculan Galaxy SM-N960U di Geekbench bukan pertama kalinya.

Sebelumnya, perangkat dengan nomor model tersebut juga terlihat di Geekbench pada Maret lalu. Dari kedua benchmark tersebut, SM-N960U terdaftar dengan jumlah CPU dan RAM yang sama dan sistem Android 8.1 Oreo.

Selain jumlah RAM, uji benchmark terbaru juga mengungkapkan skor single-core dan multi-core. Uji core tersebut menunjukkan hasil serupa dengan Snapdragon 845 di Galaxy S9.

Awal bulan ini, Galaxy Note 9 bertenaga Exynos dilaporkan diuji oleh Geekbench. Meskipun bukan untuk pasar AS, tapi varian Exynos bisa datang dengan RAM 8 GB, bukannya RAM 6GB.


Editor : Dini Listiyani