Saingi Razer, Asus Disebut Garap Smartphone ROG

Dini Listiyani ยท Sabtu, 12 Mei 2018 - 13:38 WIB
Saingi Razer, Asus Disebut Garap Smartphone ROG

Saingi Razer, Asus Disebut Garap Smartphone ROG (Foto: Asus)

TAIPEI, iNews.id - Asus akan mengeluarkan smartphone baru di bawah merek Republic of Gamers (ROG). Smartphone ROG ini akan menantang Razer, Xiaomi dan ZTE yang lebih dulu terjun ke smartphone gaming.

Asus akan meluncurkan smartphone baru di bawah brand populernya, ROG. Smartphone ROG akan menawarkan Snapdragon 845 di dalamnya.

Untuk RAM, smartphone ROG akan membawa kapasitas 8 GB. Sayangnya, tidak ada informasi tentang kapasitas memori internal yang dibawa oleh smartphone ini.

Selain itu, laporan juga tidak menggambarkan desain akan dibawa smartphone ROG. Tapi, layar diperkirakan menawarkan refresh rate 120Hz.

Sebagai upaya untuk menghemat baterai, layar akan dioperasikan pada tingkat refresh rate 60Hz saat tidak bermain game. Beralih ke software, smartphone penantang Razer Phonr akan membawa Android 8.1 Oreo.

Mengingat merek ROG sudah ada sejak 2006 dan memiliki reputasi baik dalam komunitas game, tampaknya memudahkan Asus bersaing dengan brand lainnya, seperti dilaporkan Phone Arena, Sabtu (12/5/2018).


Editor : Dini Listiyani