Penumpang Kereta Klaim Lihat Bigfoot, Ini Kisahnya

Dini Listiyani · Sabtu, 12 Mei 2018 - 17:36 WIB

Penumpang Kereta Klaim Lihat Bigfoot (Foto: Mirror)

BRISTOL, iNews.id - Keberadaan Bigfoot atau makhluk misterius mirip kera bisa berjalan masih menjadi perdebatan. Beberapa orang pun mengklaim pernah melihat makhluk yang memiliki nama lain Sasquatch, salah satunya penumpang kereta api ini.

Seorang penumpang kereta api 100 persen yakin melihat Bigfoot versi Inggris di lapangan deket Bristol. Dalam sebuah video, saksi mata menggambarkan sosok hitam besar berjalan di sepanjang pagar pohon.

Tapi, saksi mata mengatakan dia berada di kereta api dari Exeter ke Bristol Temple Meads, yang mendekati kota pada Jumat tahun lalu saat melihat makhluk besar tersebut.

Laporan tersebut dibuat untuk kelompok British Bigfoot Sightings, tim peneliti yang mengumpulkan dan menyelidiki penampakan makhluk mirip kera berburu di Inggris.

Dalam kesaksiannya kepada para peneliti, saksi mata melaporkan, dia meninggalkan Exeter pada pagi hari dan ada beberapa orang di kereta saat mendekati Bristol.

"Di kereta saya mungkin 10-12 orang- kebanyakan dari mereka melihat ponsel atau koran pagi. Saya belum pernah naik kereta selama bertahun-tahun, jadi saya tertarik melihat pemandangan," katanya kepada peneliti yang dikutip dari Mirror, Sabtu (12/5/2018).

"Sekitar 10 mil dari Bristol kami bepergian melalui sesuatu daerah dan di ladang di sebelah kanan saya, saya melihat sesuatu yang besar di tengah lapangan berjalan, makhluk itu berjalan agak membungkuk, dan berwujud hitam. Kalau saya tebak, jaraknya 70 hingga 100 meter dari kereta. Mata saya terpaku pada titik ini," ujarnya.

Jika penilaian penumpang tersebut benar soal penampakkan berlangsung di 10 mil sebelum kereta tiba di Temple Meads. Artinya, sosok tersebut berada di selatan jaluar kereta api antara stasiun Nailsea dan Yatton.

Perdesaan di titik ini merupakan dataran rendah, di antara M5 dan lereng bukit dikelilingi hutan yang membentang hingga Bandara Bristol.

Sementara itu, penampakkan makhluk berbulu yang berjalan dengan dua kaki sudah menjadi pembicaraan biasa di Amerika Utara. Bahkan, para ahli Bigfoot mempertanyakan, apakah makhluk itu bisa di Inggris.

Tapi, penampakkan terus dilaporkan ke para peneliti Bigfoot Inggris dari hutan lebat Suffolk ke pegunungan terpencil di Skotlandia.


Editor : Dini Listiyani

TAG : bigfoot

KOMENTAR