Apple Ekspansi Watch Series 3 LTE ke 4 Negara Baru

Dini Listiyani · Sabtu, 12 Mei 2018 - 19:29 WIB
Apple Ekspansi Watch Series 3 LTE ke 4 Negara Baru

Apple Ekspansi Watch Series 3 LTE ke 4 Negara Baru (Foto: Apple)

CUPERTINO, iNews.id - Apple meluncurkan Watch Series 3 dengan dukungan koneksi LTE. Tapi, dukungan tersebut terbatas hanya untuk beberapa negara saja.

Apple baru-baru ini memperluas ketersediaan Apple Watch Series 3 dengan kemampuan LTE ke empat negara baru, yang terdiri atas Swedia, India, Denmark, dan Taiwan. Dengan tambahan empat negara baru, artinya Apple Watch Series 3 LTE kini tersedia di 16 negara.

Adapun, 16 negara tersebut mencakup Australia, Kanada, China, Denmark, Prancis, Amerika Serikat, dan Taiwan. Sejauh ini, menurut analis, penjualan smartwatch Apple cukup baik, seperti dilaporkan Ubergizmo, Sabtu (12/5/2018).

Angka terbaru menunjukkan, Apple Watch sudah terjual mencapai 46 juta saat ini. Beberapa juga mengklaim, Series 3 merupakan model yang paling populer hingga sekarang berkat konektivitas selulernya.

Dengan dukungan LTE di jam tangan pintar Apple, artinya, pengguna tidak perlu mem-pairing iPhone mereka untuk menikmati fitur tertentu seperti panggilan telepon dari Apple Watch.

Selain Apple, Samsung juga menyematkan dukungan LTE di dalam jam tangan Gear S3 Frontier LTE. Jam tangan Samsung ini didukung layar 1,3 inci yang dilapisi Corning Gorilla Glass SR+ dan rotating bezel.

Untuk bagian dalamnya, Gear S3 Frontier LTE disokong chipset Exynos 7270, RAM 768 GB, dan memori internal 4GB. Sedangkan untuk OS, Gear S3 Frontier LTE menggunakan Tizen, sistem operasi kembangan Samsung sendiri.


Editor : Dini Listiyani