Trending Topic, Netizen: Selamat Jalan Gogon Srimulat

Dini Listiyani ยท Selasa, 15 Mei 2018 - 12:11 WIB
Trending Topic, Netizen: Selamat Jalan Gogon Srimulat

Trending Topic, Netizen: Selamat Jalan Gogon Srimulat (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Berita duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. Komedian Gogon Srimulat meninggal dunia di usia 58 tahun akibat serangan jantung.

Kepergian Gogon tersebut meninggalkan duka tersendiri bukan hanya untuk keluarga, tapi juga netizen. Hal itu terlihat dari nama Gogon yang menduduki trending topic Twitter.

"Mas Gogon, senang bisa mengenal beliau. Semangat juangnya, dedikasinya, kontribusinya terhadap Srimulat di balik panggung dan di atas panggung akan selalu jadi pelajaran dan penyemangat. Semoga keluarga yang ditinggalkan ditabahkan dan amal ibadan Mas Gogon diterima Allah S.W.T," kata komika Pandji di akun Twitter-nya.

"Selamat jalan @srimulatism Gogon," ujar akun @Quirinto.

"May you rest in peace Pak Gogon," kata akun @RegeonalAtBest.

"Berturut, seniman mulai berpulang. Dari ki Enthus kini om Gogon. Indonesia sedang berduka ditinggal kelucuan yang entah kapan terobati," kata akun @alghani19.

"Selamat melanjutkan perjalanan ke keabadian Mas Gogon," kata akun @agus_noor.

"Selamat berpulang. Semoga dianugerahi yang baik dan mulia. Pelawak Gogon meninggal dunia," kata akun @dita_anastasyaa.

Gogon merupakan anggota Srimulat dengan ciri khas rambut berjambul, serta kumis di tengah mirip Adolf Hitler. Pemilik nama asli Margono ini memulai karier di dunia lawak pada 1980 dan besar saat bergabung dengan Srimulat.


Editor : Dini Listiyani