Terlihat di Benchmark, Xiaomi Strakz Ditopang RAM 4 GB

Dini Listiyani ยท Rabu, 16 Mei 2018 - 15:20 WIB
Terlihat di Benchmark, Xiaomi Strakz Ditopang RAM 4 GB

Terlihat di Benchmark, Xiaomi Strakz Ditopang RAM 4 GB (Foto: Reuters)

BEIJING, iNews.id - Ponsel baru Xiaomi yang dilabeli Strakz muncul di platform benchmark Geekbench. Berkat listing Geekbench tersebut, terlihat spesifikasi yang dibawa oleh Xiaomi Strakz.

Listing Geekbench Xiaomi Strakz mengungkapkan, ponsel tersebut ditopang Snapdragon 625 SoC. Chipset serupa sebenarnya pernah digunakan oleh Xiaomi pada Redmi S2, Redmi Note 5, Redmi 5 Plus, Redmi Note 4, dan banyak smartphone Xiaomi lainnya.

Chipset Snapdragon 625 SoC ini akan didampingi RAM 4 GB. Dalam tes single-core, Strakz mampu mencetak skor 902 dan multi-core, ponsel Xiaomi ini menorehkan skor 1536 poin, seperti dikutip iNews.id dari Gizmo China, Rabu (16/5/2018).

Xiaomi telah menetapkan target untuk mencapai pengiriman 100 juta unit tahun ini. Di India, produsen smartphone asal China ini mampu merebut pasar Samsung dalam kelas ponsel mid-range.

Di tahun ini, ponsel mid-range Xiaomi diharapkan bisa memenuhi target pengirimannya. Di samping itu, Xiaomi juga telah melebarkan sayap ke Eropa dengan menggandeng CK Hutchison.

Tak sebatas smartphone, kemitraannya dengan CK Hutchison juga mencakup produk Internet of Things (IoT) yang tergabung dalam Mi Ecosystem. Berita soal Xiaomi memasuki pasar Eropa muncul setelah pengumuman akan mengajukan IPO.


Editor : Dini Listiyani

TAG : xiaomi