13 Oktober, Asus Pasarkan Zenfone 5Z Versi RAM 8GB di Indonesia

Dini Listiyani ยท Senin, 08 Oktober 2018 - 15:17 WIB
13 Oktober, Asus Pasarkan Zenfone 5Z Versi RAM 8GB di Indonesia

13 Oktober, Asus Pasarkan Zenfone 5Z Versi RAM 8GB di Indonesia (Foto: Asus)

Facebook Social Media Twitter Social Media Google+ Social Media Whatsapp Social Media

JAKARTA, iNews.id - Asus telah memperkenalkan Asus Zenfone 5Z beberapa bulan lalu. Dalam waktu dekat, produsen asal Taiwan ini akan menghadirkan Zenfone 5Z varian tertinggi.

Asus akan menghadirkan Zenfone 5Z varian tertinggi pada 13 Oktober 2018. Penggemar Asus bisa membelinya secara online di berbagai situs e-commerce terkemuka di Tanah Air dan offline di beberapa gerai offline Erafone dengan banderol Rp7.799.000.

"Zenfone 5Z yang akan hadir kali ini merupakan seri dengan spesifikasi paling tinggi yakni mengusung RAM 8GB dan storage 256 GB. Perangkat hadir melengkapi varian 6GB/128 GB yang sudah tersedia di mulai September lalu," kata Country Marketing Manager Asus Indonesia Galip Fu dalam keterangannya kepada iNews.id, Senin (8/10/2018).

Guna memeriahkan kehadiran Zenfone 5Z di pasar Indonesia, Asus juga akan menggelar acara talkshow bersama Brand Ambassador-nya yakni Tatjana Saphira. Sesi talkshow ini akan digelar pada 13 Oktober 2018 di gerai Erafone Bintaro Exchange pada pukul 15.30 WIB.

Di sana, Tatjana akan berbagi seputar pengalamannya menggunakan Zenfone 5Z untuk mendukung kesibukannya sehari-hari sebagai seorang aktris dan public figure.

Sekadar informasi, Zenfone 5Z merupakan ponsel terbaik Asus saat ini. Selain ditenagai SoC Qualcomm Snapdragon 845, smartphone juga didukung RAM 8GB dan ruang penyimpanan internal 256 GB untuk mengakomodir seluruh kebutuhan penggunanya.

Di samping itu, saudar Zenfone 5 ini juga ditopang opsi AI Boost yang bisa diaktifkan saat penggunanya membutuhkan tambahan performa.


Editor : Dini Listiyani