Pengguna Instagram Kini Bisa Repost Stories dengan Cepat

Dini Listiyani · Jumat, 08 Juni 2018 - 15:20 WIB
Pengguna Instagram Kini Bisa Repost Stories dengan Cepat

Pengguna Instagram Kini Bisa Repost Stories dengan Cepat (Foto: Instagram)

SAN FRANCISCO, iNews.id - Instagram baru saja mengumumkan perubahan baru di Stories mereka. Perubahan itu memungkinkan pengguna bisa mem-posting ulang Stories saat pengguna lain me-mentions Anda.

Dengan perubahan baru yang dibawa Instagram, kini saat seseorang me-mentions Anda dalam Stories mereka, Anda akan memiliki opsi untuk langsung mengunggah ulang, menambahkan foto atau video ke Stories Anda sendiri.

"Pengguna yang di-mention bisa mem-posting ulang Stories ini selama 24 jam," bunyi pop-up setelah Anda men-tag seseorang dalam Stories mereka yang dilaporkan The Verge, Jumat (8/6/2018).

Kemudian, orang yang di-mentions dalam Stories akan mendapatkan pemberitahuan via Direct Message (DM), mereka disebutkan dengan tautan ke Add This to Your Story.

Selanjutnya, cukup tap dan Stories akan ditampilkan dalam preview di mana posting-an bisa disesuaikan dengan menambahkan teks, stiker, dan lebih banyak lagi. Saat Stories ditambahkan, followers akan melihat nama pengunggah post asli dan mereka bisa melihat profile orang tersebut.

Sayangnya, pembaruan ini hanya berlaku untuk akun public, bukan private. Pembaruan yang merupakan bagian dari Instagram versi 48 kini sudah tersedia di Android dan iOS.


Editor : Dini Listiyani