Warga Bekasi Deklarasikan Zainul Majdi, Pro 1 Dukung Gatot di Pilpres 2019

iNews Siang ยท Minggu, 15 April 2018 - 17:24 WIB
Warga Bekasi Deklarasikan Zainul Majdi, Pro 1 Dukung Gatot di Pilpres 2019

BEKASI, iNews.id - Setelah Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo mendeklarasikan maju dalam bursa Capres 2019, kali ini puluhan relawan di Bekasi, Jawa Barat mendeklarasikan dukungannya kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Muhammad Zainul Majdi untuk maju dalam bursa Pilpres 2019. Sementara di Jakarta, Relawan Pro 1 mendeklarasikan dukungannya kepada mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo dan Muhaimin Iskandar untuk Pilpres 2019.

Dukungan kepada Zainul Majdi menjadi pemimpin nasional terus mengalir. Kali ini datang dari puluhan remaja yang tergabung dalam forum Komunitas Penulis Bloger Bekasi. Penulis muda ini mendeklarasikan dukungan mereka kepada Zainul di kawasan Tugu Bambu Runcing, Kota Bekasi. Mereka menilai gubernur NTB ini merupakan sosok yang potensial dan memiliki kecerdasan tinggi.

Sementara itu di Jakarta, relawan Pro 1 mendeklarasikan dukungannya kepada Gatot Nurmantyo dan Muhaimin Iskandar untuk maju di Pilpres 2019.

Kelompok yang mewakili generasi milennial ini juga membentuk relawan dengan nama Pondok Gatot Muhaimin. Pro 1 menilai pasangan Gatot-Cak Imin merupakan pasangan ideal untuk poros baru di Pilpres 2019.

Sebelumnya, Cak Imin menyatakan bahwa dirinya siap mendampingi Jokowi pada Pilpres 2019. Namun hal ini belum mendapat respons positif baik dari Jokowi maupun PDIP.

Video Editor: Khoirul Anfal


Editor : Dani Dahwilani