FIFA 19 Bakal Sambangi Switch, Xbox 360, dan PS 3

Dini Listiyani · Senin, 11 Juni 2018 - 16:20 WIB

FIFA 19 Bakal Sambangi Switch, Xbox 360, dan PS 3 (Foto: YouTube)

REDWOOD CITY, iNews.id - Electronic Arts (EA) baru saja mengungkap detail tentang FIFA 19 selama konferensi E3 2018. Apa saja point penting dalam peluncuran game tersebut?

FIFA 19 akan hadir ke Nintendo Switch. Mengingat FIFA 18 diluncurkan pada perangkat game Nintendo yang relatif baru, sangat tepat bagi sekuel untuk beralih ke Switch juga.

Game versi Switch ini akan memiliki fitur yang memungkinkan pemain menikmati game dengan teman mereka. Fitur ini disebut Online Friends.

FIFA 19 juga datang ke konsol generasi yang lebih tua. Game ini tidak hanya diluncurkan di Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan Windows 10, tapi juga ke PlayStation 3 (PS 3) dan Xbox 360.

Fakta EA sedang mengembangkan FIFA 19 untuk dua konsol jadul merupakan berita baik bagi penggemar. Pasalnya, Microsoft dan Sony mengakhiri produksi game kurang lebih setahun lalu.

Dengan dirilisnya game FIFA 19 pada Xbox 360 dan PlayStation 3, artinya lebih banyak pemain akan diberikan akses ke game, seperti dilaporkan IBTimes, Senin (11/6/2018).

Selama konferensi E3 2018, EA juga menegaskan, game yang akan datang memiliki lisensi resmi Champions League. Karena itu, akan ada mode turnamen untuk Champion League.

Dalam story mode, Alex Hunter bisa mengambil alih Champion League. Terlebih menurut Eurogamer, turnamen akan dimasukkan dalam FIFA Ultimate Team.

Pengumuman FIFA 19 akan menampilkan Champion League datang setelah UEFA mengkonfiramsi akhir dari kemitraan jangka panjang dengan Konami.


Editor : Dini Listiyani

KOMENTAR