Ikuti Tren, Sony Xperia XZ3 Bakal Gunakan Kamera Ganda

Siska Permata Sari · Kamis, 14 Juni 2018 - 16:15 WIB
Ikuti Tren, Sony Xperia XZ3 Bakal Gunakan Kamera Ganda

Ikuti Tren, Sony Xperia XZ3 Bakal Gunakan Kamera Ganda (Foto: Sony)

JAKARTA, iNews.id - Setelah meluncurkan Sony Xperia XZ2 dan Xperia XZ2 Compact, Sony diprediksi akan kembali merilis ponsel terbaru mereka pada September mendatang yakni Sony Xperia XZ3.

Meskipun waktu rilis masih lama, bocoran desainnya dan juga spesifikasi Xperia XZ 3 sudah menyebar di berbagai situs gadget. Dalam foto-foto yang beredar, ponsel pintar Sony tersebut bakal dibekali dua kamera belakang yang berjajar vertikal di tengah.

Melansir Deccan Chronicle, Kamis (14/6/2018), untuk ukuran layar, Sony mengikuti tren sekarang dengan menggunakan rasio layar 18: 9. Namun, yang cukup menarik perhatian ialah dua kamera yang tampaknya bakal dimiliki Sony Xperia XZ3.

Sama seperti pendulunya, sistem kamera ganda bakal digunakan Sony dengan handset yang akan datangnya ini. Dikabarkan, handset ini akan menggunakan kamera utama 19MP di samping kamera sekunder beresolusi 12MP yang memiliki aperture f / 1.6.

Sementara itu, untuk mengambil selfie, Sony mengandalkan kamera depan 13MP dengan aperture f / 2.0. Di bagian dalamnya, Sony Xperia XZ 3 akan menggunakan chipset Snapdragon 845 yang didampingi RAM 6 GB.

Di Sony Xperia XZ 3, Sony akan menyokong ruang penyimpanan 64GB dan 128GB, yang bisa diperluas dengan kartu microSD. Xperia XZ3 juga dilengkapi dengan baterai 3250mAh yang hadir dengan dukungan Quick Charge 3.0 yang sebagai fitur pengisian cepat.


Editor : Dini Listiyani