Detail Kamera Galaxy S10 Bocor di Internet

Dini Listiyani ยท Sabtu, 07 Juli 2018 - 17:57 WIB
Detail Kamera Galaxy S10 Bocor di Internet

Detail Kamera Galaxy S10 Bocor di Internet (Foto: T3)

SEOUL, iNews.id- Samsung diprediksi mengeluarkan smartphone flagship anyar mereka, Galaxy S10 dan S10+ pada Februari nanti. Tapi, beberapa detail tentang kamera keduanya muncul secara online.

Galaxy S10 reguler dan varian yang lebih kecil dengan nama kode Beyond0 dilaporkan hadir membawa dual-camera di belakangnya. Seperti Galaxy S9, keduanya membawa kamera utama 12 MP dengan dua aperture lens.

Kamera kedua di Galaxy S10 dan Beyond0 dibekali sensor 16 MP dengan aperture f/1.9. Kamera kedua juga akan memiliki lensa super wide angle 123 derajat.

Sementara itu, Galaxy S10+ diklaim datang dengan tiga kamera di belakangnya. Samsung mungkin melakukannya untuk mengejar ketinggalannya dari Huawei yang merilis P20 Pro dengan tiga kamera awal tahun ini.

Situs Jerman AllAboutSamsung mengklaim, Galaxy S10+ akan memiliki kamera utama dan kedua seperti Galaxy S10 dan Beyond0. Sedangkan untuk kamera ketiga, Galaxy S10+ diklaim memiliki sensor 13 MP dengan lensa telefoto aperture f/2.4.

Kembali ke super wide angel, laporan mengklaim kamera sebenarnya tidak ada image stabilization (OIS) dan bentuk autofokus apa pun. Ini berlaku untuk semua model Galaxy S10 yang baru.

Kendati demikian, menurut situs AllAboutSamsung yang dilaporkan IBTimes, Sabtu (7/7/2018), semua detail belum final dan rencana Samsung masih bisa berubah.

 


Editor : Dini Listiyani